Sabtu, 01 Desember 2012

Hari ke-47: Jokowi Mendadak Muncul Di Manggarai Nobar Malaysia Vs Timnas

Warga di depan stasiun Manggarai, Jakarta Selatan dkejutkan oleh ulah Jokowi yang tiba-tiba muncul di tengah-tengah mereka. Saat itu mereka hendak bersiap-siap nonton bareng laga sepak bola Piala AFF Suzuki 2012, antara Timnas melawan Tim Malaysia.

Jokowi tiba di lokasi nobar sekitar pukul 19.40 WIB. Begitu tiba, ratusan warga yang duduk lesehan di atas karpet musala di sebuah lapangan basket langsung terkejut. 

"Eh, ada Jokowi, ada Jokowi. Nonton di sini," teriak beberapa warga yang tekejut begitu Jokowi baru tiba di lokasi Nobar, Jalan Manggarai Utara II, Jakarta Selatan, Sabtu (1/12/2012). 

Begitu tiba, Jokowi langsung dikerubungi puluhan anak-anak. Mereka berebut untuk bersalaman.

Jokowi yang mengenakan baju putih lengan panjang dengan setelah celana panjang hitam langsung duduk di tengah anak-anak. Ratusan Bapak-bapak, Ibu-ibu dan anak-anak tampak asik menonton laga panas Indonesia vs Malaysia ini. Apalagi di tengah-tengah mereka ada orang nomor satu di DKI Jakarta. 

Sebuah layar putih berukuran 2x2 meter dipasang warga untuk acara nobar itu. Jokowi didampingi istrinya, Iriana, dan Wali Kota Jakarta Selatan Anas Effendi.

Share This Art!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar