Minggu, 28 Oktober 2012

Hari ke-13 Jokowi: Peringatan Sumpah Pemuda, Jokowi: Stop Tawuran!

JOKOWI
Di peringatan Hari Sumpah Pemuda, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menyampaikan pesannya untuk anak muda. Jokowi berharap anak muda di Jakarta mampu menjadi inspirasi.

"Pemuda harus menginspirasi kemajuan kota karena para pemuda dahulu menginspirasi bersatu menuju Indonesia merdeka," kata Jokowi di silang Monas, Jakarta Pusat, Minggu (28/10/2012).

"Jangan sampai remaja-remaja kita tawuran. Kita semuanya harus bersatu," imbuhnya di depan ratusan anak muda yang menonton program musik stasiun televisi swasta.

Pagi tadi Jokowi didampingi istri Iriana membuka Kirab Budaya Rakyat yang digelar Pemprov DKI Jakarta. Acara ini digelar terkait Hari Sumpah Pemuda.

"Harapannya masyarakat Jakarta walaupun bermacam-macam suku bisa damai dalam bersatu, menyatukan yang tadinya terkotak-kotak disatuwadahkan," kata Koordinator Satgas Kirab Budaya Rakyat, Muhammad Nadim.

Ada ribuan peserta Kirab Budaya yang dibuka di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan. Usai pembukaan, Jokowi bersama peserta berjalan kaki menuju silang Monas.

Share This Art!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar