Senin, 29 Oktober 2012

Hari ke-14 Jokowi: Dubes Malaysia Terkesima pada Senyum Jokowi

Dubes Malaysia untuk Indonesia, Dato Syed Munshe Afdzaruddin Bin Syed Hassan, sangat terkesan bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi). Ia menghujani Jokowi pujian.

"Pak Gubernur baik sekali. Dia sambut saya dengan baik. Saya senang untuk bertemu di mana menyambung silaturahmi Pemda DKI dengan pemerintah Malaysia dan juga dengan Kerajaan Malaysia," kata Munshe yang mengenakan jas warna hitam.

Hal ini disampaikan Munshe usai pertemuan di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (29/10/2012).

Ia sangat terkesan bertemu Jokowi. "Gubernur DKI saya lihat penuh energi. Jadi bagaimana kita kembangkan lagi hubungan antara Jakarta dan Kuala Lumpur," ujar Munshe.

Apa karakter yang menarik dari Jokowi? "Tengoklah senyumnya, you know, mengambil isu tegas tetapi nice personality, comfortable. Jadi bagi saya senang sekali bertemu dan berbincang," kata dia.

Menurut Dubes Malaysia itu,  Jokowi ramah dan memiliki banyak ide yang dapat dikembangkan bagi 2 negara khususnya, Jakarta-Kuala Lumpur.

Share This Art!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar