Rabu, 28 November 2012

Hari ke-44: Jokowi Ikut Temani SBY Tanam Pohon di Bandara Cengkareng

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) rencananya hari ini akan melakukan berbagai kegiatan. Salah satunya adalah mendampingi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam acara penanaman pohon di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang.

 Jokowi pada pukul 08.30 WIB akan mengisi acara seminar pencegahan korupsi di Balai Agung, Balai Kota DKI, Jl. Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Pada pukul 09.00 WIB, Jokowi akan mendampingi SBY untuk menanam pohon di kawasan hutan kota Bandara Soekarno Hatta.

"Jam 09.00 penanaman pohon dengan RI 1," ujar asisten pribadi Jokowi, David saat dikonfirmasi.

Lanjut, pada pukul 14.30 WIB, Jokowi kembali ke Balai Kota DKI Jakarta untuk melakukan rapat terkait rencana pembangunan Mass Rapid Transit (MRT). Sebelumnya, Jokowi mengatakan pada hari ini dia akan memutuskan apakah akan menyetujui mega proyek tersebut atau tidak.

"Moga-moga sudah ada keputusan, jalan atau tidak jalan kereta bawah tanah (MRT)," ujar Jokowi.

Pada malam harinya, pukul 18.30 WIB, mantan wali kota Solo ini akan menyaksikan pertandingan olahraga tinju di Gedung Aneka Bhakti, Kementerian Sosial (Kemensos).

Jelang tengah malam, pukul 20.00 WIB, Jokowi dijadwalkan mengisi monolog di Nusa Indah Teater di Balai Kartini, Jakarta Selatan.



Share This Art!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar