Sabtu, 10 November 2012

Hari ke-26 Jokowi: Jokowi Tempel Stiker Layanan Gratis di Puskesmas Tambora

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menempel stiker layanan gratis di Puskesmas Tambora, Jakarta Barat. Warga yang punya KTP Jakarta bisa berobat gratis.

Stiker bertuliskan "Layanan Puskesmas Gratis bagi warga ber-KTP Jakarta" berwarna putih dengan tulisan warna hijau dan oranye. Ada tanda tangan Jokowi di stiker itu.

Jokowi disambut Kepala Puskesmas Kelurahan Tambora, Rahmi Marisa, di Jalan Tambora I, Gang 6, RT 03 RW 03, Kelurahan Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (10/11/2012).

Seratusan siswa siswi SMP Islam Tambora yang mengenakan seragam Pramuka juga menyambut kedatangan orang nomor satu di DKI Jakarta itu.

"Dengan kartu itu ada recordnya, tahun yang lalu sakit jantung, bulan yang lalu sakit panas, dan sebagainya," kata Jokowi.

"Yang tidak punya KTP, tidak bisa pegang itu (kartu sehat). Kalau yang belum dapat kartu sehat ya lewat puskesmas (mendaftarnya)," ujar dia.

Jokowi berjanji akan melakukan monitoring setiap bulan.

"Ini Tambora kawasan padat penduduk yang membutuhkan. Untuk monitoringnya, setiap bulan dikontrol," kata Jokowi yang mengenakan kemeja warna putih itu.



Share This Art!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar