Selasa, 27 November 2012

Hari ke-43: Hari Ini Jokowi ke KPK, Ahok 'Jaga Kandang'

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) hari ini akan berkunjung ke kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sementara Wagub DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) seperti biasa 'jaga kandang' untuk menerima sejumlah tamu yang dijadwalkan akan hadir di Balaikota.

"Nggak, Pak Gub yang kesana. Saya jaga kantor saja," ujar Ahok di Balaikota, Jakarta, Senin (26/11/2012) kemarin.

Orang nomor satu dan dua di DKI Jakarta ini dari awal menjabat memang kompak membagi tugasnya. Hampir setiap hari Jokowi berada di luar kantor untuk meninjau langsung ke lapangan. Sementara Ahok mengurusi internal di lingkungan birokrat Pemprov DKI.

"Kalo dua-duanya pergi, boros," ungkap Ahok.

Informasi yang dihimpun detikcom, hari ini Ahok memiliki jadwal yang padat. Ahok dijadwalkan bertemu dengan Anggota Komisi I DPR Hayono Isman pada pukul 08.00 WIB. Menerima Badan Litbang Kelautan Perikanan, Kementerian Kelautan dan Perikanan. Perihal menyampaikan rencana pengembangan Sekertariat Pusat Kelautan dan Iklim Indonesia-Tiongkok (KPIIT) pada 09.30 WIB.

Menerima Direksi PT.Bank BRI pada pukul 11.00 WIB. Diskusi atau dialog tentang dinamika FKUB sebagai leading sector kerukunan umat beragama di Provinsi DKI Jakarta dalam rangka Kunjungan Pokja III pada dialog HAM RI-Norwegia ke-11 di Jakarta pada pukul 12.00 WIB. Mewakili gubernur menerima Kunjungan Walikota Beijing Ms Cheng Hong beserta delegasi Beijing ke Jakarta pada pukul 14.30 WIB.

Menerima Mr.Kenneth, Project Director Louis Berger Group-Mumbai Monorail pada 16.00 WIB. Terakhir One Stop Service, Plh Walikota Jakarta Timur dan Kasudin UKM Jakarta Timur pada pukul 17.00 WIB.




Share This Art!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar