Sabtu, 10 November 2012

Hari ke-26 Jokowi: Jokowi Bagikan Kartu Sehat di Pademangan, Warga Gembira

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menepati janjinya untuk membagikan kartu sehat kepada warga Ibukota. Warga menyambutnya dengan gegap gempita.

"Jokowi...Jokowi...," teriak puluhan anak-anak yang telah menunggu kedatangan Jokowi di Jalan Pademangan Selatan VIII, Kelurahan Pademangan Timur, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu (10/11/2012).

Jokowi tampak turun dari mobil dinas Land Cruiser B 1120 SMZ dan melambaikan tangan serta melempar senyuman khasnya ke arah seratusan warga.

"Jokowi siapa yang punya...Jokowi siapa yang punya. Yang punya kita semua," nyanyi anak-anak riang mengiringi langkah Jokowi.

Jokowi yang mengenakan kemeja warna putih naik ke atas jembatan yang disulap menjadi panggung dan dihiasi karpet merah. Ia didampingi Kepala Dinas Kesehatan Jakarta, Dien Emawati.

Eks Wali Kota Solo ini lalu secara simbolis membagikan 50 kartu Jakarta Sehat ke warga.

Kartu itu berwarna putih dan oranye.

Warga pun bersyukur mendapat kartu sehat. "Mudah-mudahan terus pelayanannya selain kartu sehat. Memang kita mengharapkan sekali kartu sehat. Saudara saya masuk ke rumah sakit bulan kemarin, habis 10 juta. Mudah-mudahan dengan kartu sehat bisa gratis," kata seorang warga penerima kartu sehat, Suyono.



Share This Art!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar