Sabtu, 03 November 2012

Hari ke-19 Jokowi: Jokowi Pasang Badan untuk Warga Tangkiwood Taman Sari

Joko Widodo (Jokowi) siap melindungi warga Kampung Tangkiwood III, Taman Sari, Jakarta Barat (Jakbar). Jokowi pun akan mengerahkan anak buahnya agar melindungi warga di kampung tersebut.

"Saya harus sampaikan ke semua perangkat saya, jajaran lurah, RT, RW dan aparat lainnya untuk berikan perlindungan pada masyarakat," ujar Jokowi di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Sabtu (3/11/2012).

Jokowi yang mengenakan kemeja putih ini mengatakan, persoalan warga Kampung Tangkiwood bukan persoalan kecil. Warga di kampung artis zaman dulu itu juga banyak.

"Ini kan persoalan 1,2,3,4,5. Satu lokasi itu kan pemiliknya tidak 1,2,3 orang. Jadi masyarakat jadi ketakutan karena intimidasi," kata lulusan Fakultas Kehutanan UGM ini.

Jokowi pun akan mendatangi tanah warga Kampung Tangkiwood. "Kira-kira saya akan mengunjungi itu kalau nggak besok, Senin," janjinya.

Sebelumnya, sekitar 12 warga Kampung Tangkiwood mengadu ke Jokowi di Balaikota. Mereka meminta bantuan Jokowi karena tanahnya akan dibeli secara paksa oleh seorang pengusaha.


Share This Art!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar