Senin, 05 November 2012

Hari ke-21 Jokowi: Kapolda Metro Irjen Putut Silaturahmi Bersama Jokowi di Balai Kota

Mengawali kegiatan pertamanya sebagai Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Putut Eko Bayuseno menyambangi gedung Balai Kota DKI Jakarta. Putut akan menemui Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

Pantauan detikcom, Senin (5/11/2012), Putut tiba di gedung Balai Kota Jalan Medan Merdeka Selatan pukul 11.50 WIB. Begitu tiba, Putut langsung melangkah masuk ke dalam ruangan Balai Kota untuk menemui Jokowi.

"Tidak ada, hanya silaturahmi saja," ujar singkat Putut kepada wartawan.

Putut datang ditemani Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto. Namun Rikwanto datang lebih dulu sekitar 20 menit sebelum Putut.

Senada dengan Putut, Rikwanto sebelumnya mengatakan kunjungan kerja itu dilakukan dalam rangka mempererat hubungan antar stakeholder.

"Dalam rangka silaturahmi untuk menjalin kerjasama yang erat dengan para stakeholder dalam upaya membangun Jakarta lebih baik," kata Rikwanto.

Rikwanto mengatakan dengan adanya pertemuan tersebut diharapkan masing-masing lembaga atau instansi dapat memberikan gagasan untuk membangun Jakarta lebih baik dari segi keamanan, ekonomi, sosial dan budaya serta lainnya.

Kerjasama antara Pemda DKI dan Kepolisian Daerah Metro Jaya sendiri lebih mengedepankan keamanan dan masalah sosial hingga kemacetan yang terjadi di Jakarta.

"Banyak hal upaya atau kebijakan pemerintah DKI yang erat kaitannya dengan Polda Metro Jaya sehingga kita perlu bersinergi," tutup Rikwanto.



Share This Art!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar