Senin, 12 November 2012

Ahok Dan Dangdut

ahok
Semua orang tahu mengenai Jokowi dan musik Rock-nya. Namun tidak banyak yang tahu tentang selera musik Ahok. Ahok alias Basuki Tjahaja Purnama ternyata memiliki selera yang berlainan tentang musik. Jika Jokowi menggemari aliran musik rock, Ahok gemar lagu-lagu dangdut dan R&B. Yang menarik adalah, kedua pejabat tinggi Jakarta tersebut suka memutar musik dalam mobil.

Ceritanya Rabu (21/11), Jokowi mengajak beberapa wartawan, termasuk merdeka.com naik Kijang Innova keliling Jakarta.

Dalam perjalanan pulang menuju kantornya di Balai Kota, Jokowi sempat bercerita tentang selera musiknya yang nge-rock. Lagu-lagu Led Zeppelin, Scorpion, Megadeth, Bon Jovi, Mr Big, Queen, amat disukai Jokowi. Audio mobil memutar lagu Bon Jovi untuk mengiringi perjalanannya.

"Kalau The Beatles saya enggak suka, kurang keras musiknya, enggak cadas," ujar Jokowi sambil tertawa.

Jokowi memang doyan musik rock. Impiannya menyaksikan grup musik cadas legendaris macam Sepultura, Gun'N Roses, Metallica di Jakarta.

Nah, Ahok lain lagi. Rabu (29/11) dia juga mengajak beberapa wartawan naik mobil dinas Land Cruiser miliknya. Ada tiga wartawan yang ditawari, termasuk merdeka.com.

Ahok bercerita kalau dulu menyukai lagu dangdut. Ahok juga menyukai musik-musik lainnya seperti Rhythm and Blues (R&B). Sambil menikmati macetnya Jakarta, Ahok selalu mendengarkan radio di dalam mobilnya.

Walau tidak semaniak Jokowi soal musik, Ahok lumayan update soal musik. Musik bisa menjadi sedikit hiburan bagi dua pemimpin Jakarta ini menghadapi ruwetnya masalah di ibukota.




Share This Art!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar