Rabu, 21 November 2012

Hari ke-37 Jokowi: Jokowi Diajak Foto Ratusan Orang di Singapura

Liburan panjang akhir pekan kemarin, banyak wartawan kebingungan karena kehilangan Jokowi. Rupanya, Jokowi memanfaatkan libur panjangnya untuk menjenguk seorang anaknya yang sedang sekolah di Singapura.

"Tahu aja. Ya, delapan bulan nggak ketemu sama anak. Ya kangen, kan lama nggak ketemu," kata Jokowi lalu tertawa lepas.

Hal ini diungkapkan Jokowi saat berbincang dengan 3 wartawan termasuk detikcom, di mobil Innova kesayangannya, dalam perjalanan usai blusukan di Waduk Riario, Jakarta Timur, Rabu (21/11/2012).

Jokowi juga bercerita, dirinya tetap sibuk menerima permintaan ratusan orang WNI untuk foto bersama saat salat Jumat di Orchad. "Kemarin saya Jumatan di Orchad jam setengah 1 sampai setengah 2 rampung, mereka masih ada ratusan orang yang foto-foto saya," lanjutnya.

Menanggapi tentang banyaknya wartawan yang masih setia menunggu di depan rumah dinasnya di Jalan Taman Suropati, Jokowi menjawab santai. "Saya bilang libur, nggak percaya. Saya bilang tidur, nggak percaya. Malah masih pada nungguin di depan rumah," kata Jokowi.

Demam Jokowi memang tidak hanya terasa di Jakarta. Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, gaung gaya kepemimpinan pria penggemar musik cadas ini juga terdengar hingga perbatasan RI-Malaysia.


Share This Art!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar